Kamis, 24 Maret 2011

Sajak-Sajak Hafis Ambari(EDISI 1)

aku cinta padaMU
Oleh Hafis Ambari ·
22 Desember 2010

aku cinta padaMU
namun aku menghianati titahmu
aku takut
engkau menjauh dari ku
yang bertelanjang dengan noda

walau aku tau
ruhku adalah ruhmu
yang takkan pernah
terpisah
walau aku sembunyi
aku bersembunyi dalam matamu
walau aku berlari
aku berlari dalam genggammu

aku rindumu
Oleh Hafis Ambari ·
22 Desember 2010

ibu....
kau kah yang bergantung
kelopak mata ku
membuat mataku perih
sedu sedan memekik
meliahat mu
terlunta-lunta di seret usia

aku rindumu
kau paruhku
di setiap lorong jalan ku
kau berucap pilu untukku

ibu...
aku darahmu
kau akarku
jangan kau bekal aku
dengan cemasmu
kebalkan aku dengan harap-harapmu

aku membaca
Oleh Hafis Ambari ·
22 Desember 2010

aku membaca
angin yang berhembus
bumi menangis
tetes yang berduri
alam menggertak
dengan gunung bermuntah
dengan laut menghempas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar